Halaman

Senin, 18 Februari 2013

MENGENAL PALANG MERAH INDONESIA


MISI PMI KALIMANTAN TIMUR

Dalam kurun waktu beberapa tahun PMI kalimantan timur mulai berbenah setelah terpilih kePengurusan baru yang di gawangi oleh bapak Ir. H. Nusyirwan Ismail , MSi .dan beberapa pengurus PMI kalimantan timur lainya yang memiliki potensi yang sangat baik dalam membangun PMI kalimantan timur secara gelobal.
       dengan tekat yang sangat mengembu-gembu PMI Kalimantan Timur memiliki keinginan untuk menjadikan organisasi yang handal dalam setiap kegiatan kemanusiaan terutama pada saat penanganan bencana serta kegiatan-kegiatan lainya yang ril di lakukan oleh PMI Kalimantan Timur di seluruh tingkatan di beberaapa kabupaten atau kota di kaltim. 
      pak Nus sapaan akrab beliau ...tidak asing di pendengaran masyarakat samarinda dan bahkan se-kalimantan timur hampir mengenal beliau , bagaimana tidak  orang yang di sapa Pak Nus ini  juga menjabat sebagai   wakil walikota samarinda saat ini . dengan kepopuleran beliau ini lah PMI kalimantan Timur Melakukan Pembenahan dlam beberapa sektor unggulan yang mana sebagina tugas itu adalah kewajiban PMI untuk melakukanya .dan untuk menuju kalimantan Timur Bebas Bencana maka diperluka kerjasama kepada beberapa mitra yang memilki tujuan yang sama untuk mengurangi bencana 
    
            dengan moto PMI Kalimantan Timur mengabdi tanpa henti untuk  memnolong sesama inilah pengurus PMI kalimantan Timur bertekat untuk mengokohkan organisasi PMI dan meningkatkan sumberdaya manusia yang handal dan terampil untuk tujuan dan visi serta misi PMI kaltim untuk membangun dan membantu Pemerintah dalam penanganan-penanganan crisisi kemanusiaan terutama bencana dan donor darah di kalimantan Timur.

Menuju kalimantan Timur Bebas Bencana............


0 komentar:

Posting Komentar